Tanah Kavling Gardenia

Piyama GAP Murah

Bagi sebagian ibu-ibu sekarang ini, tentunya sudah gak asing lagi dengan merek GAP, karena merek GAP ini termasuk merek pakaian papan atas, baik untuk pakaian dewasa maupun balita dan anak-anak. Apalagi para ibu yang masih mempunya anak-anak, mereka  membelikan buah hati mereka piyama GAP

Ketersediaan produk piyama GAP ini juga sudah banyak sekali, terutama toko-toko online yang menjual piyama GAP murah atau toko online yang menjual perlengkapan baju bayi dan anak. Para ibu tidak begitu kesulitan dalam berbelanja, karena tidak perlu repot keluar rumah, cukup didepan komputer/laptop yang terhuhung dengan internet, langsung bisa browsing  dan belanja piyama GAP murah.


Keunggulan dari piyama anak ini, adalah gambar kartun lucu-lucu, sehingga anak-anak pun suka memakai piyama ini. Ada dua model, setelan lengan pendek celana pendek dan setelan lengan panjang celana panjang. Bahan kaosnya pun nyaman karena terbuat dari 100% katun. Ukurannya pun bervariasi, dari usia 18 bulan sampai dengan 6 tahun.

Salam,

-------------------------
Koleksi Piyama GAP untuk Reseller >> KLIK DI SINI <<


Oldest

3 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
2 Juli 2012 pukul 19.18 ×

stock untuk piyama gap panjang masih ada gk??

Reply
avatar
kuelebaran
admin
3 Juli 2012 pukul 08.34 ×

Masih ada..silhakan di klik link nya.smoga ada yg cocok ukurannya.. terimakasih sudah mampir

Reply
avatar
Unknown
admin
8 Desember 2014 pukul 06.45 ×

ada pin bb jah mbak? sy mo jd reseller nich,, tq

Reply
avatar