Tanah Kavling Gardenia

Prewalker Maoo

Prewalker Maoo adalah sepatu yang diperuntukan untuk anak bayi yang belum bisa berjalan. Karena diperuntukan bagi bayi, maka modelnya sangat lucu-lucu. Tentunya ini melengkapi pernak pernik bayi yang lain seperti baju piyama, tas anak dan asesoris bayi lain yang lucu-lucu. Kelucuan tingkah pola bayi inilah yang menginsiprasi produsen sepatu dari Bandung yang memberi merek "Maoo Prewalker Shoes".

Desain yang lucu-lucu dan unik dari Prewalker Maoo ini sebenarnya diadaptasi dari sepatu orang dewasa, kemudian diberi sentuhan-sentuhan khas lucunya bayi. Sesuai dengan judulnya prewalker, memang sepatu ini dibuat untuk bayi sampai dengan usia bayi akan berjalan, atau sekitar usia 1 tahun. 
Sepatu ini tetep mengutamakan kenyamanan serta desain yang trendi, agar bayi yang baru belajar berjalan merasa nyaman.
Prewalker ini sol nya dibuat tidak licin atau kesat, serta tipis, serta lentur, agar tidak terlalu berat saat bayi belajar berjalan. Bahan di dalam sepatunya pun nyaman dan menyerap keringat, sehingga kaki bayi tidak basah

Prewalker Maoo ini terdapat berbagai model sepatu bayi antara lain ; boots, flatshoes, slip on, yang bisa dipilih untuk sang buah hati agar tampil makin lucu.

Anda tertarik memiliki Prewalker Maoo ini? yuk intip disini -->> Silahkan Klik
Previous
Next Post »