Tanah Kavling Gardenia

Jaket Anak - GW Jaket

Produk Jaket Anak - GW Jaket sudah kami tutup P.O nya ( Closed PO )
Untuk koleksi yang lain, silahkan kunjungi oline shop kami  >> Klik di sini <<


Koleksi Jaket Anak dari GW Jaket, modelnya lucu dengan warna yang menarik serta dilengkapi dengan tas. Warna tas senada dengan warna jaket, ditambah dengan aksen sablon karakter kartun hewan.
Jaket terbuat dari bahan parasut, agar anak-anak cukup terlindungi dari angin dan air. Jaket dilengkapi dengan resleting untuk membuka/menutup bagian badan jaket, ditambah penutup kepala/hoodi, serta lengan panjang yang disertai karet pada ujung lengan. Sangat keren dipakai oleh anak-anak. Tersedia 6 warna yang menarik, dapat disesuaikan dengan pemakai anak laki maupun perempuan. 
Berikut penampakan Jaket Anak dari GW Jaket :


Kami sedang membuka Pre Order / PO GW Jaket, untuk reseller maupun retail. Tertarik untuk memiliki Jaket Anak ini? silihakan -->> klik disini 

Kami memiliki koleksi lain dari GW yaitu GW Piyama. Untuk detail lengkap GW Piyama, silahkan klik disini.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
17 Maret 2015 pukul 23.29 ×

jaket anak nya keren
kaos muslim anak - kaos muslim keluarga

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar