Tanah Kavling Gardenia

Sarung Anak

Sarung anak adalah sarung yang dirancang untuk anak-anak. Berbeda dengan sarung-sarung model orang dewasa yang seperti biasa kita lihat, sarung anak adalah sarung yang ukurannya memang dibuat untuk anak-anak, serta disain sarung ini unik, karena sudah dilengkapi dengan karet mengelilingi pinggiran sarung, sehingga dalam penggunaanya sangat mudah sekali, tidak perlu dilipat dan digulung seperti pada umumnya orang menggunakan sarung. Banyak yang menyebutnya sarung instan.

Sarung anak Java adalah sarung anak yang praktis, simple serta lucu. Sarung yang dijual ada yang sudah termasuk dengan peci, yang senada dengan sarungnya, serta ada yang dijual sarungnya saja, tanpa peci.
Berikut ini salah satu gambar foto sarung anak


Kami sedang membuka Purchase Order / Open PO untuk sarung ini. Untuk melihat koleksi warna yang lainnya, yuk mari ke online shop Toko Adik Lucu -->> Klik Disini (maaf, untuk PO Sarung anak ini sedang kami tutup)

Kami juga menyediakan kebutuhan anak lainnya, seperti Piyama Gap Murah, GW Piyama, Nissen Piyama. Untuk koleksi selengkapnya, mari berkunjung ke online shop kami di facebook yang kami beri nama Toko Adik Lucu
Previous
Next Post »